Pages

Minggu, 23 Mei 2010 di 23.00 Diposting oleh tAk MeLaYoe hIlaNg dI bUmI 0 Comments

SMK Labor Selalu Terdepan Dalam Teknologi Pendidikan selogan inilah yang selalu di sebut-sebut murid serta guru-guru SMK Labor Pekanbaru.
Sebenarnya apakah yang ada di balik selogan itu.?
Jika sebelumnya saya sudah posting tentang SEO atau lebih tepatnya kontes SEO yang di adakan SMK Labor  kali ini saya juga sedikit menyinggung masalah kontes SEO tersebut.selogan yang sering di sebut-sebut di SMK Labor.
Sekarang di gunakan sebagai Keyword untuk lomba / kontes SEO yang di adakan di sekolah,saya yang juga merupakan peserta dari lomba juga bertanya-tanya,mengapa lomba harus menggunakan kata kuci SMK Labor Selalu Terdepan Dalam Teknologi Pendidikan.
Setelah saya usut dan saya selidiki,ternyata selogan tersebut bukan hanya semata-mata untuk di jadikan motifasi / pun semangat murid-murid SMK Labor tapi juga selogan itu telah terbukti dengan adanya SIS-LO ( sistem informasi labschool online ) yang mampu memberikan semua informasi sekolah  (Online) baik penilaian,presensi siswa serta informasi pelangaran dan juga akademis.
di tambah lagi dengan SMS Gateway yang juga memperkuat selogan SMK Labor Selalu Terdepan Dalam Teknologi Pendidikan
SMS Gateway juga merupakan Teknologi yang di kembang kan sendiri oleh Guru dan Staff SMK Labor,Teknologi ini juga melibatkan orang tua siswa,jika siswa melakukan sebuah pelanggaran pada saat itu pula orang tua mengetahuinya.
dengan kata lain orang tua siswa dapat terus memantau apa yang di lakukan anak mereka selama berada di sekolah,tentu saja Teknologi SMS Gateway ini sangat membatu para orang tua dalam mengawasi anak-anak mereka,
tak tanggung-tanggung SMK Labor juga mempromosikan Mading Online Kepada public,tak lagi main tempel,kata-kata itu lah yang saya rasa sangat cocok dalam penerapan Mading Online ini.
Mading Online juga berisikan berbagai info dari sosial,budaya,iptek,info sekolah dan lain-lain.
Mading Online ini kabar nya juga yang pertama di pekanbaru,atau mungkin yang pertama di sumatra.
kehadiran mading online juga di sambut hangat banyak orang,terbukti dengan baru-baru ini mading online di wawancara salah oleh satu media masa ( Tribun Pekanbaru.)
saya yakin perkembangan teknologi SMK Labor tidak hanya berhenti di sini. dan pasti akan banyak bermuculan sistem online lainnya.
Sukses selalu buat SMK Labor Pekanbaru.
 
 

0 Responses so far.

Posting Komentar

    Followers

    free counters

    Rank

    Locations of visitors to this page My Popularity (by popuri.us)

    blog-indonesia.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

    Search Engine Optimization and SEO Tools